Apa Itu Supercar

Kalau kita coba definisikan, Supercar adalah sesuatu yang berhubungan dengan keindahan, kecepatan dan harga yang sangat mahal. Supercar adalah istilah yang diciptakan untuk menggambarkan mobil yang sangat mahal, indah dan sangat cepat. Tetapi penggunaan yang tepat dari istilah ini sering subjektif dan diperdebatkan, terutama di kalangan penggemar.

Tidak ada definisi yang jelas tentang karakteristik apa yang harus dimiliki mobil untuk menjadi supercar. Apa yang merupakan supercar sering menjadi masalah opini. Juga, penggunaan istilah ini sangat bergantung pada era - mobil yang dianggap supercar pada satu waktu dapat kehilangan keunggulannya di masa depan.

Penting juga untuk mengetahui bahwa istilah itu mengacu pada mobil-mobil legal yang dibangun oleh pabrik, biasanya tidak dimodifikasi. Kendaraan yang sangat dimodifikasi dan berpotensi jalanan - ilegal tidak termasuk dalam kategori supercar. Supercar bukanlah mobil otot atau mobil sport yang disetel. Dan tidak ada yang namanya supercar dijual dengan harga diskon.
Supercar adalah mobil yang menggabungkan kecepatan, penanganan, desain unik dan mewakili puncak seni pembuat mobil. Ini adalah mobil yang setara dengan supermodel atau kuda balap. Tentu saja ada beberapa kriteria dasar untuk mengukur apakah mobil harus dianggap sebagai supercar atau tidak.

Hal-hal yang perlu dipertimbangkan: desain, akselerasi, kecepatan tertinggi, penanganan, rasio daya-ke-berat, gaya, kelangkaan, harga - semua ini harus menjadi super dalam supercar. Ingin sebuah contoh? Berikut adalah contoh utama - The Bugatti Veyron. Bugatti Veyron saat ini (2007) adalah mobil legal yang paling mahal (sekitar $ 1,5 juta) dan tercepat di dunia. The Guinness Book of World Records termasuk Bugatti Veyron di bawah judul - Mobil Produksi Tercepat. Dengan 1001 tenaga kuda, juara supercar ini memiliki semua kemajuan otomotif terbaru dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 253 mph (407km / h). Ini lebih cepat dari mobil produksi yang pernah dibuat, sebenarnya lebih cepat dari mobil Formula 1.

Supercar tidak hanya cepat, mereka sangat cepat. Supercar lainnya termasuk: Koenigsegg CCX, Pagani Zonda, McLaren F1, Saleen S7 Twin Turbo, Enzo Ferrari, Lamborghini Murcielago, dan seterusnya. Di sisi yang lain, jika Anda ragu apakah mobil itu supercar atau tidak, pertimbangkan ini: Mobil mungkin supercar jika: itu dapat melebihi batas kecepatan di gigi 1, anda memiliki wallpaper atau posternya itu lebih berharga dari rumahmu dan anda mungkin tidak akan pernah memilikinya, Anda ngiler ketika Anda melihatnya tetapi jika Anda memilikinya, Anda tidak akan pernah memberikan kuncinya kepada valet. Kesimpulannya, supercar adalah mobil yang mengubah ide Anda tentang apa itu mobil dan apa yang bisa dilakukan mobil.

Sumber Artikel: http://EzineArticles.com

Komentar

Postingan Populer