audi RS7 sportback 2020

Gambar terkait
Banyak mobil datang dengan mesin menghasilkan 150hp, tetapi tidak ada banyak model yang dijual yang memompa daya sebanyak itu per penumpang. Audi RS7 Sportback, dengan V8 4.0-liter 600hp, adalah salah satunya.
Mobil sport empat pintu yang ramping ini cocok dengan ceruk empat pintu uber-cepat yang sama dengan Porsche Panamera dan Mercedes AMG GT 4-pintu dan mendapatkan banyak suguhan visual untuk membantu Anda membedakannya dari A7 standar.
Ujung knalpot yang besar itu, misalnya, adalah yang terbesar dipasang pada model Audi RS mana pun dan mereka duduk di dalam bumper belakang yang sepenuhnya didesain ulang. Melangkah ke samping, dan Anda akan melihat satu set velg 21 inci yang menutupi rem yang lebih besar dan duduk di lengkungan roda yang lebih luas. Bahkan, hanya kap mesin, atap, tutup boot, dan pintu yang dibagikan dengan standar A7 - jika Anda bertanya-tanya.
Audi belum membuat begitu banyak perubahan sporty di dalam RS 7 Sportback, tetapi Anda mendapatkan beberapa kursi bermerek RS yang lebih mendukung dengan penyesuaian listrik untuk membantu pengemudi dari hampir semua ukuran merasa nyaman. Ada juga roda kemudi yang rata-rata dan beberapa dayung perpindahan gigi aluminium (baik untuk dilihat maupun disentuh).
Logo RS tersebar secara bebas tentang tempat itu juga, dari keset lantai ke panggilan khusus RS pada tampilan Virtual Cockpit. Layar ini terlihat indah dan mudah dikustomisasi menggunakan tombol di setir. Sistem infotainment lainnya cukup mudah untuk digunakan, tetapi kontrol pemanas layar sentuh sangat mengganggu untuk digunakan saat Anda sedang mengemudi.
Penumpang di belakang tidak mendapatkan begitu banyak mainan untuk membuat mereka teralihkan, tetapi setidaknya ada banyak ruang untuk berputar dan Anda dapat memilih untuk menukar konfigurasi dua kursi standar RS7 Sportback dengan bangku tiga kursi untuk bangku pertama kali. Orang dewasa yang tinggi akan berharap ada sedikit lebih banyak ruang kepala.
Anda tidak dapat mengatur level keluhan yang berhubungan dengan ruang pada boot Audi RS7 Sportback. Tentu saja, ini lebih kecil daripada bay load yang luas yang Anda dapatkan di Audi A6 Avant, tetapi itu akan menelan lebih banyak bagasi daripada Porsche Panamera Turbo atau Mercedes-AMG GT 4-pintu.
Seperti mobil-mobil ini, Audi RS7 Sportback hadir dengan mesin bensin V8 turbocharged. Ini hampir sama dengan yang Anda dapatkan di RS6 Avant dan menghasilkan 600hp. Output kekalahan ini dikirim melalui gearbox otomatis delapan kecepatan dan dibagi ke semua empat roda melalui sistem quattro four-wheel-drive Audi. Ini, bersama dengan sistem kontrol peluncuran yang pintar dan beberapa ban yang sangat lebar, membantu RS7 Sportback melompat dari 0-60mph dalam waktu kurang dari 3,6 detik.
Namun, seberapa cepat Audi RS7 Sportback Anda tidak ditentukan oleh mesinnya. Sebagai gantinya, ditentukan oleh seberapa besar Anda suka membayar Audi ketika Anda memesannya. RS7 Sportback terbatas hingga 155 mph sebagai standar, tetapi Anda dapat membayar untuk berbagai paket kinerja yang menggunakan tweak perangkat lunak untuk meningkatkannya hingga 174 mph dan 190 mph - agak seperti peningkatan dalam aplikasi pada ponsel Anda.
Anda tidak perlu membayar ekstra untuk suspensi udara adaptif untuk membuat Audi RS7 Sportback nyaman pada kecepatan ini - itu datang sebagai standar di seluruh jajaran. Sistem ini juga memungkinkan Anda menegang segalanya hingga mengukir melalui jalan berliku-liku dan bekerja di samping kemudi empat roda opsional untuk membantu Anda mengirim tikungan jepit rambut tanpa khawatir tentang tubuh panjang RS7 Sportback yang memotong setiap hambatan di pinggir jalan.
Tentu, bahkan dengan semua fitur ini dalam pengaturan sportiest mereka, Audi RS7 Sportback tidak terasa semanis Mercedes-AMG GT 4-pintu. Gearboxnya tidak responsif atau secepat di Porsche Panamera, baik, dan kemudi tidak memberi Anda tingkat kepercayaan yang sama seperti di Porsche di jalan yang tidak dikenal.
Yang mengatakan, Audi RS7 Sportback memberikan keseimbangan yang sangat baik antara B-Road blaster dan wisata lintas alam yang nyaman. Anda hanya harus memutuskan apakah Anda berpikir tubuhnya yang mulus layak dibayar ekstra untuk RS6 Avant yang sama-sama memiliki tujuan, tetapi jauh lebih praktis.
sekian untuk audi RS7 sportback 2020 we see you next time bye bye

Komentar

Postingan Populer