El Inferno

Inferno Exotic Car Is a Silly Fake Supercar
Semuanya dimulai di industri mobil cepat Meksiko.

Belum lama berselang, negara ini hanya membanggakan satu mobil sport dengan pengakuan internasional: Mastretta MXT. Tetapi beberapa tahun yang lalu, populasi mobil cepat Meksiko berlipat ganda dalam bentuk Vuhl 05. Dan sekarang, yang menarik, ada produsen mobil sport Meksiko ketiga memasuki ring: Inferno.

Di acara teknologi Expo Bancomer baru-baru ini, Inferno mengumumkan model pertamanya, yang dinamai 'Mobil Eksotis' yang kreatif. Ini adalah supercar 245mph dengan banyak angka besar dan gaya langsung dari Hot Wheels.

Pertama, kekuatan. Yang hadir di putaran 1.400bhp yang bagus berkat V8 twin-turbo. Inferno juga membuktikan bahwa Mobil Eksotis menghasilkan 670 torsi, tetapi tidak menentukan unit yang sebenarnya.

Mereka 670 torsi dan tenaga kuda 1400bhp akan, Inferno memperhitungkan, mendapatkan mobil dari macet ke 62mph dalam waktu kurang dari tiga detik, dan ke kecepatan tertinggi 245mph.

Mobil itu adalah ciptaan Antonio Ferrarioli, seorang lelaki yang telah mendesain komponen untuk Lamborghini. Masih komponen yang tidak ditentukan.

Desain Antonio yang futuristik dan licin adalah salah satu yang kami yakin akan memberikan senyum kepada anak-anak jika itu cukup kecil untuk menabrak papan pinggir di rumah. Orang dewasa ukuran penuh, bagaimanapun, mungkin menemukan gaya mobil Exotic sedikit ... menggairahkan.

Tubuh melty itu terbuat dari paduan seng-aluminium-perak revolusioner yang dikenal sebagai 'busa logam', bahan peregangan bermodel baru dengan kekuatan baju besi.

Kami memberi tahu busa logam ini dapat meregang hingga 100 kali ukuran aslinya, memungkinkannya menyerap benturan tanpa memengaruhi sifat fisik dasarnya. Jadi itu tidak bisa dihancurkan, secara efektif. Kedengarannya sangat mirip Flubber, bukan?

Produksi Mobil Eksotis dijadwalkan akan dimulai tahun depan, tetapi kami telah melihat cukup banyak start-up supercar yang ambisius jatuh di pinggir jalan untuk mengambil klaim itu dengan sedikit garam yang sehat.


Komentar

Postingan Populer