Audi R8 v10 plus

Gambar terkait

Audi R8 telah lama menjadi salah satu supercar 'sehari-hari' terbaik, dan ini tidak berubah meskipun kehilangan opsi V8

Versi terbaru dari Audi R8 sangat mirip dengan yang terakhir pada pandangan pertama, tetapi ada segudang teknologi baru, dan kinerjanya lebih baik dari sebelumnya.
Perbedaan yang paling jelas jika Anda berencana untuk membeli supercar 'sehari-hari' Audi adalah kurangnya pilihan V8 saat ini.Saat ini Anda punya pilihan antara versi 533bhp atau 602bhp dari V10 berisik yang dibagikan dengan Lamborghini Huracan.
Tidak ada opsi manual, tetapi gearbox twin-clutch otomatis menawarkan perpindahan super cepat ketika Anda memiliki palu (dan yang sepenuhnya mulus ketika Anda tidak). Sistem quattro 4x4 juga diperbarui, dan menawarkan tingkat cengkeraman dan keseimbangan yang luar biasa dengan sistem pembagian torsi yang dapat mengirim 100 persen ke depan atau belakang sesuai permintaan.
Dengan kemudi super tajam untuk di-boot, kami rasa R8 lebih gesit daripada Lambo, juga lebih kondusif untuk slide ekor yang menyeramkan jika itu yang Anda sukai. Ini juga cepat, dengan 0-62mph dalam 3,2 detik untuk V10 Plus yang lebih panas.
Dengan interior berkualitas tinggi yang luar biasa, menampilkan layar kokpit virtual 12,3 inci, dan pengendaraan yang nyaman dan nyaman, hanya kapasitas bagasi yang buruk yang mencegah R8 dari serba sempurna.

Komentar

Postingan Populer