porsche 918 spyder

Gambar terkait
Mengusung motor listrik yang lebih berat dan lebih bertenaga serta kapasitas baterai yang lebih besar daripada kompetitor hypercar lainnya dari Ferrari atau McLaren , Porsche 918 Spydermembuat permainan teknologi nol-emisi abad ke-21 yang lebih besar daripada para pesaingnya dan memiliki daya tarik yang luas sebagai pengemudi. mobil yang tidak bisa diimbangi.
Mobil ini dapat dikendarai sekitar lima belas mil dengan tenaga listrik saja dan kemudian dibebankan di rumah untuk melakukan semuanya lagi. Dalam tipe supercar Porsche yang dihormati waktu , sedikit lebih sulit untuk dikendarai daripada 718 Boxster - dan ini dapat dikonversi. Tetapi ia juga memiliki mesin V8 yang biasanya disedot motor yang biasanya disedot yang berputar hingga hampir 9000rpm dan membuat mobil ini mentah dan menarik dalam mode full-bore. Ada penggerak empat roda juga, dan torsi lebih dari 900lb ft, membuat 918 Spyder berakselerasi dari istirahat dengan kekejaman yang sesungguhnya.
Dan sementara itu berat, anak laki-laki itu pernah cepat di jalur yang tepat. Ini adalah mantan pemegang rekor lap penanganan kering kami, tidak kurang, dan penghancur status P1 .
Ini tidak bisa membuat Anda terhenyak seperti LaFerrari dan tidak memiliki kapasitas untuk membuat Anda merasa seperti kualifikasi Le Mans seperti P1 tetapi, dengan caranya sendiri,prestasi 918 sama istimewa.we see you next time bye bye

Komentar

Postingan Populer