bugatti divo
Mobil ini mengambil inspirasi dari Bugatti Type 57SC Atlantic bersama dengan konsepBugatti Vision Gran Turismo dalam hal desain dan memiliki kinerja trek sebagai fokus utamanya. Mobil ini mencakup sistem knalpot yang dirancang ulang yang menampilkan pipa knalpot quad, sayap belakang tetap lebar 1,8 meter (23% lebih lebar dari sayap yang dapat ditarik pada Chiron ), saluran NACA di atap yang menyalurkan udara ke bagian belakang mobil di tengah sirip dan akhirnya pada sayap belakang untuk meningkatkan downforce, spoiler dagu depan yang besar, side skirt yang lebih halus, intake udara yang lebih besar di depan, lampu kepala baru dan lampu ekor, lubang angin di kap mesin untuk meningkatkan pendinginan radiator dan ventilasi di bagian depan roda melengkung untuk mendinginkan rem.
Interior di Divo relatif mirip dengan Chiron yang lebih mewah, tetapi memiliki Alcantaradan trim serat karbon untuk menghemat berat.
Perubahan penting lainnya termasuk pegas dan peredam yang lebih kaku, bilah penghapus serat karbon, dan selubung intercooler, jari-jari roda berlekuk, isolasi suara yang lebih rendah, sistem suara yang lebih ringan dan penghapusan loker penyimpanan yang ada di pintu dan konsol tengah untuk penghematan berat 35 kg (77 lb) di atas Chiron Sport. Mesin, unit W16 quad-turbocharged , dipertahankan dari Chiron bersama dengan transmisi kopling ganda 7-percepatan.
Mobil itu 8,0 detik lebih cepat daripada Chiron di sekitar jalur uji Nardò menurut pabrikan dan menghasilkan 456 kg (1.005 lb) downforce pada kecepatan tinggi, 90 kg (198 lb) lebih banyak daripada Chiron. [3] Kecepatan tertinggi dikurangi menjadi 380 km / jam (236 mph), karena hambatan ekstra yang dihasilkan oleh elemen aerodinamis dan karena tekanan berlebihan pada ban yang dihasilkan dari ketinggian pengendaraan yang lebih rendah. Output daya tidak berubah dari Chiron, dengan 1.103 kW (1.500 PS; 1.479 hp) pada 6.700 rpm dan 1.600 N⋅m (1.180 lb⋅ft) torsi pada dari 2000 hingga 6000 rpm.Akselerasi dari 0-100 km / jam (62 mph) juga tidak berubah dari Chiron pada 2,4 detik tetapi Divo memiliki akselerasi lateral yang lebih tinggi (1,6 g vs 1,5 g di Chiron). [4] Divo tidak memiliki mode kecepatan tertinggi yang tidak dikunci dengan kunci khusus seperti yang ada pada Chiron.
Produksi Divo terbatas pada 40 unit dan mobil akan dibangun bersama Chiron di pabrik Bugatti. Semua dari 40 mobil yang dijual sebelum penjualan publik untuk pemilik Chiron melalui undangan khusus oleh dealer. [2] Bugatti Divo terjual habis pada hari pertama ketersediaannya.
we see you next time bye bye
Komentar
Posting Komentar