pagani huayra

Gambar terkait
Pagani adalah pembuat mobil yang sangat langka dan eksotis sehingga pernah menawarkan aksesoris mengemudi kulit yang telah diberkati oleh Uskup Roma sendiri - atau begitulah ceritanya.
Tawaran terbaru perusahaan Modenese adalah Huayra, diperkenalkan pada 2012, ketika 720bhp dan 738lb ft tampak seperti tenaga dan torsi dalam jumlah yang sedikit menggelikan untuk dicoba melalui satu poros yang digerakkan di mobil jalan.
Didorong oleh V12 6.0-liter twin-turbocharged dari Mercedes-AMG , Huayra memang membuktikan dirinya sebagai mobil pengemudi yang menantang secara fisik dari sekolah lama, dengan menangani rasa hormat yang menuntut dan setiap sedikit konsentrasi Anda jika Anda berani menonaktifkan stabilitas bantu Tapi itu sangat komunikatif dan jujur, juga, dan sangat kaya, imersif, dan istimewa untuk dikendarai dengan kecepatan apa pun hingga benar-benar memabukkan.
Versi BC BC Stripped-out, ringan, ditambah-daya yang lebih lama adalah salah satu yang belum kami sampel, jadi tetap awasi mata Anda untuk peningkatan peringkat Huayra di sini jika dan ketika kami melakukannya. bye bye

Komentar

Postingan Populer