Ferrari 812 Superfast

Gambar terkait

Apakah Ferrari 812 memenuhi warisan yang ditinggalkan oleh F12? Anda yakin itu ...

Superfast say-it-as-you-see-it adalah untuk pengemudi yang menginginkan supercar penggerak roda belakang yang cepat, bermesin depan, dan mesin. Tidak hanya itu, tetapi 812 lebih nyaman, lebih mewah dan lebih beradab daripada F12 lama. Mesin V12 6.5-liter menghasilkan 789bhp dan akan mengisi daya maju sampai puncak di 211mph. Changing gear dirawat dengan gearbox dual-clutch tujuh kecepatan, yang memiliki gearing lebih pendek dan perpindahan gigi lebih cepat dari pendahulunya.
Namun, meskipun pembaruan kinerja, itu adalah paket sasis dan aerodinamis yang telah mengalami perubahan terbesar. Ada juga sistem kemudi penggerak roda belakang baru, diferensial elektronik generasi ketiga, power steering elektronik variabel torsi, dan dengan mudah, Slide Slip Control Ferrari seperti yang pertama kali terlihat pada 458 Speciale.
Untuk menambah perbaikan, bobot kerb telah dikurangi hingga 60 kg. Namun, 812 Superfast tidak dimaksudkan untuk menjadi mobil trek ringan, seperti dibuktikan oleh ban yang datang dengan mobil - Pirelli P-Zeros. Jadi, sementara Superfast masih supercar, itu pasti dirancang untuk jalan. we see you next time bye bye

Komentar

Postingan Populer